Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Spesifikasi Mesin Baru Mobil Jaguar XE

http://www.likeautomotive.com/2014/10/specifications-new-engine-jaguar-xe.html
Bigcendol ~ Sebagai model baru, Jaguar XE dipersenjatai mesin baru berkode Ingenium. Mesin ini baru ada di XE dan menjadi basis pengembangan mesin produk Jaguar Land Rover berikutnya.

Arsitektur mesin baru memungkinkan insinyur Jaguar untuk dapat menciptakan berbagai inovasi. Seperti injektor dengan 7 lubang demi efisiensi di mesin bensin. Termasuk juga aplikasi balancer shaft dan mekanisme klep lebih canggih yang membuatnya senyap saat bekerja dan optimal di segala rentang putaran mesin.
Jaguar XE | likeautomotive.com

Untuk diesel, terdapat pilihan tipe 2.000 cc dengan tenaga 163 dk dan 180 dk. Sentuhan pada sistem turbo variabel membuatnya diklaim irit dalam mengkonsumsi BBM. Transmisi 8-speed otomatis hasil kerja bareng dengan ZF diandalkan di sini.

Untuk bensin tersedia mesin GTDi dengan volume 2.000 cc dan pilihan tenaga 200 dk dan 240 dk. Teknologi mesin direct injection bersanding dengan Dual VVTi. Untuk flagship tersedia mesin 3.000 cc V6 bertenaga 340 dk berkat imbuhan twin vortec supercharger. Semuanya dengan transmisi otomatis 8 speed.
Jaguar XE | likeautomotive.com

Melihat speknya, tipe bensin 2.0 GTDi berpotensi masuk ke Indonesia. Meski lagi-lagi ia akan terkendala oleh harga jual. Apalagi jika harus disejajarkan dengan Mercy E-Class atau BMW Seri-5. Positioning menjadi kuncinya.
Jaguar XE | likeautomotive.com
 sumber: autobild
Comments
2 Comments

2 komentar:

  1. Hal ini sangat bermanfaat, terimakasih telah berbagi informasi...o iya ijinkan saya juga berbagi informasi...Cara Membuat Audio Mobil Anda Semakin Berkelas, terimakasih...

    ReplyDelete

  2. Terpaksa sy ucapkn dsni bahwa cita-citaku menjadi TKW yang sukses pulang di kampungku sudah tercapai, alhamdulillah.... awalnya aku ikut-ikutan melihat temanku, ternyata setelah kubuktikan hasilnya memang luar biasa ..!!! terima kasih banyak kpd teman aku yg ada di singapura..! berkat postingan dia di halaman facebook TKI Sukses aku baca. Aku bsa kenal nma nya Mbah Suro Guru spiritual PESUGIHAN ANKA GHAIB TOGEL 2D sampai 6D dan PESUGIHAN DANA GHAIB. . pikir-pikir kurang lebih 7 tahun kerja jd Tkw di Taiwan hanya jeritan batin dan tetes air mata ini selalu menharap tp tdk ada hasil sm sekali. Mana lagi dapat majikanku galak, kejam, cerewet, salah sedikit kena marah lagi . Tiap bulan dapat gaji hanya separoh saja . . itu pun tdk cukup biaya anak di kampung. Tp sy beranikan diri tlpon nmr beliau untuk minta bantuan nya. melalui PESUGIHAN DANA GHAIB Nya . syukur Alhamdulillah benar2 terbukti sekarang. terima kasih ya allah atas semua rejeki mu ini. Aku sudah bs pulang ke kmpung halaman buka usha skrg. jk tman minat ingin tlpn beliau . ini nmr nya +62 82354640471 & 082354640471 siapa tau anda bisa di bantu dan cocok sprti aku . aminn




    ReplyDelete