Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Desain Chevrolet Colorado Sport Concept

Bigcendol ~ Bagi Anda para pecinta mobil double-cabin, rasanya tidak puas jika belum melihat sebuah karakter kekar dari Chevrolet Colorado yang satu ini. Konsep yang akan meluncur pada bulan November nanti tersebut, bakal punya segudang rahasia yang membuatnya tambah istimewa.

Dijadwalkan meluncur pada SEMA Show pekan pekan mendatang, Chevrolet Colorado Sport Concept menampakkan desain yang tampak lebih perkasa dengan berbagai fitur baru plus ornamen fisik lebih menanti.


Menurut warta yang dilansir oleh carscoops, Kamis (25/09), rangkaian penciptaannya didasarkan pada GearOn Accessory System yang memungkinkan penggunanya untuk mengangkut berbagai barang seperti sepeda, tenda, kayak dan apa pun yang berkepentingan dengan perlengkapan adventure.

Keunggulan lain lagi yang disediakan oleh Chevrolet yakni assist steps, cargo rings, splash guards, tiered storage, bike rack, cargo divider dan wheel lip moldings. Dengan aksesori yang kini dikenakannya, Chevrolet Colorado merupakan pilihan tepat untuk mereka yang gila berpetualang menjelajah alam.


Menurut Chevrolet, meski semua kelengkapannya cukup maksimum, rupanya mereka masih menanggalkan perlengkapan kaki-kaki andalan mereka. Karena mereka sedang menyiapkan mereka untuk seri produksi kedepannya.



sumber:http://www.merdeka.com/otomotif/hot-desain-chevrolet-colorado-sport-concept.html
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda