Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Mengapa pria botak lebih menarik?

Mengapa pria botak lebih menarik?Bigcendol ~ Pria yang ganteng dan maskulin tentu disukai sebagian besar wanita. Dengan badan tegap dan suara yang dalam, seorang pria bisa menarik hati wanita manapun yang diinginkannya. Ditambah lagi dengan rambut yang selalu bersih dan wangi, wanita mana yang bisa menolak? Lalu, bagaimana dengan pria botak?
Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan Jason Statham, aktor yang botak dan tampan, spesialis film action Hollywood. Meskipun rambut di kepalanya hampir-hampir tidak ada, dia tetap mampu memikat hati seorang Rosie Huntington, model cantik berbibir seksi yang jadi pujaan pria-pria di dunia. Jadi, apa sebetulnya yang membuat pria botak lebih menarik? Berikut ini jawabannya, dilansir dari Tres Sugar.

1. Pria botak terlihat lebih maskulin
Bagi para wanita yang menggilai pria botak, daya tariknya ada pada bentuk kepala yang terlihat kokoh. Kepala yang plontos, ataupun hampir plontos, mampu memberikan kesan lebih tahan banting pada seorang pria.

2. Daya tariknya tersamarkan
Wanita terbagi menjadi dua kubu, ada yang menyukai pria botak dan ada pula yang tidak. Bagi para penyuka pria botak, hal ini tentu menjadi keuntungan yang tak terbantahkan. Keseksian kekasih mereka jadi tidak pasaran.

3. Hemat sampo
Memang ada beberapa dari pria botak yang masih menggunakan sampo, namun sebagian besar dari mereka memiliki untuk mencoret sampo dari daftar kebutuhan pribadi mereka.

4. Lebih ringkas
Anda bisa santai ketika harus menghadiri acara-acara resmi yang membutuhkan dandanan rapi. Dengan kepala plontosnya, kekasih Anda akan selalu nampak tampan tanpa perlu sisir dan gel rambut.

5. Tampil lebih percaya diri
Ini dia alasan yang paling utama mengapa pria botak terlihat jauh lebih menarik di mata beberapa wanita. Kebotakan adalah salah satu mimpi buruk pria, dan mereka yang memilih untuk menampilkan kebotakan sebagai ciri khasnya berarti adalah pria-pria yang yakin akan daya tarik dirinya sendiri.

Itulah dia alasan mengapa pria botak lebih menawan dan seksi. Bagaimana menurut Anda?
 
sumber:http://www.merdeka.com/gaya/mengapa-pria-botak-lebih-menarik.html
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda