Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

6 Rahasia Wanita yang Ingin Diketahui Pria

6 Rahasia Wanita yang Ingin Diketahui Pria | Choliknf1998.blogspot.com
Pria tentu ingin tahu apa yang dipikirkan oleh wanita. Lalu, bagaimana caranya menarik hati wanita. Sayangnya, wanita lebih suka mengirimkan sinyal-sinyal, yang terkadang membingungkan para pria. "Kenapa sih nggak to the point?" Alhasil, pria jadi sulit memahami apa yang diinginkan oleh wanita. Berikut adalah enam rahasia wanita yang ingin diketahui pria, seperti Allwomenstalk.

1. Merebut hati wanita
Pria tidak ingin ditolak, tetapi mereka pantang menjadi pecundang. Penolakan cinta selalu melukai ego pria. Sebelum Anda benar-benar menyatakan perasaan cinta padanya, pastikan Anda telah melakukan pendekatan dengannya. Menjadi dekat adalah rahasia terbesar untuk menaklukkan hati wanita. 

2. Alasan wanita suka bad boy
Ini hanyalah mitos yang sering Anda dengar tentang wanita. Sebaliknya, tidak semua wanita suka berpacaran dengan bad boy. Sebagian besar wanita suka tipe pria baik-baik, yang menunjukkan lebih banyak kesopanan.

3. Sering berubah pikiran
Wanita terkadang sulit memutuskan apakah ia menyukai pria itu atau tidak. Mereka terlihat senang mempermainkan perasaan kaum pria dan bersikap tidak jujur. 

4. Penampilan atau percaya diri? 
Seiring dengan bertambahnya usia, penampilan bukan satu-satunya hal yang dipentingkan wanita. Rasa percaya diri bahkan bisa menutupi semua kekurangan pria di mata wanita. Jadi, tunjukkan siapa diri Anda!

5. Friend zone
Ini adalah perbedan utama antara pria dan wanita. Pria memiliki satu tangga, sedangkan wanita punya dua tangga. Wanita akan memberikan dua anak tangga tersebut untuk pasangan dan teman prianya. Mengapa? Wanita kadang butuh teman bicara dari lawan jenis yang bisa dimintai saran.

6. Senang bermain "drama"
Wanita senang bermain drama ketika posisinya terancam. Mereka bahkan tak segan-segan untuk memanipulasi pria dengan bersikap manis. Jadi, jangan pernah meremehkan wanita.

Apakah Anda masih penasaran dengan sikap wanita? Intinya, jangan pernah menyepelekan wanita karena tanpa sadar Anda mungkin sudah dimanipulasi oleh mereka.

Sumber : Merdeka.com
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda